BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Mengapa saya terus Nge-Blog? Apakah Menghasilkan Uang??


Anda pasti bertanya tanya, apa sih keuntungan saya dengan ngeblog dan psoting posting lowongan disini? Inilah keuntungan keuntungan yang saya dapatkan :

1. Saya banyak sekali menerima email pribadi yang mengabarkan bahwa seseorang telah bekerja dengan lantaran info yang saya posting di blog ini. Bahagia sekali rasanya

2. Saya bisa banyak mendapatkan keajaiban keajaiban dari banyak banyak berbagi informasi disini, sehingga saya banyak mendapatkan limpahan financial yang lumayan menurut saya, karena blog ini makin rame, sehingga banyak efek efek ikutan/ side effect yang akhirnya memberikan saya uang dollar, euro, ringgit dan rupiah yang masuk ke rekening saya tiap bulan. Terima kasih Tuhan!!

3. Saya bersyukur sekali, karena dengan eksistensi saya di dunia blog ini, akhirnya saya ikutan bisnis pulsa, dan sampai sekarang tiap bulan menyumbang uang masuk ke rekening saya di bank mandiri, ya walaupun jumlahnya belum menyentuh angka juta, tapi untuk angka ratusan ribu sudah masuk rutin , tanpa saya harus jualan pulsa, tetapi hanya mengabarkan dan mengajak temen2 saya di dunia maya untuk ikutan program ini dan isi pulsa dengan cara yang lebih mudah, murah dan menjadi bisnis sampingan yang sangat lumayan, terima kasih team !!

Saya berencena akan membagi pengalaman saya dalam bisnis via internet dalam tulisan tulisan saya yang akan datang. Dan bila temans ada yang tertarik untk bergabung dengan team saya di dunia bisnis isiPulsa Vnet, silakan gabung dengan klik DISINI. Saya selalu membantu semua member saya dengan senang hati, karena keberhasilan individu adalah keberhasilan team dan sebaliknya.. !!

salam sukses..
Mau gabung dengan team saya/ Masdhenk? Klik Disini

BerbagiSampaiMATI
Masdhenk!!

Filed under: 1, bincang bincang, bisnis, blog

6 Responses

  1. Faisti says:

    Sekalipun penghasilan saya dari internet masih recehan tapi rasanya pingin bisa berbagi kayak blog ini, kan dpt pahala bisa bantu orang lain:)

  2. den ipan says:

    alhamdulillah kang…. tambah semangat anggene ngumpulne tabungan akhirat.. sukses selalu…

  3. astek says:

    saya juga baru mulai belajar nge-blog nich…

  4. Abula says:

    tetap semangat ya…
    berbagi sampai mati

  5. Era Kalula says:

    wah mas top banget yah.. moga tambah lancar mas rizkinya..
    btw blog ini hasilin $$$ juga mas, soale kok saya ga ngeliat ad. ato apalah gitu..
    sori ya mas pertanyaannya rada ndeso, abis nda ngerti soal $$ lewat ngeblog..
    sukses ya mas.. berbagi sampai mati..

  6. mzika says:

    suksess om!!! jd pingin ikutan nih,tp gmn caranya?? q manusia sibuk n cuma sdikit tau masalah IT, tp tetep online.hehe..

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats