BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Bisnis sampingan, Mau ??


Saya gak akan memprovokasi sampeyan, membujuk kamu untuk ikutan saya ataupun bahkan mengancam sampeyan dengan senjata celurit atau golok, sama sekali tidak. Saya cuman ingin menulis sedikit pengalaman yang saya dapat, baru baru ini, plus hasil merenung saat sendirian di toilet ataupun duduk –duduk di bawah pohon blimbing, di bilangan kober-depok UI , Jabar.

Sampek sekarang saya punya dua henpon, satunya henpon jadul bermerek motorolla dan satunya henpon soner G502, saya anggap sudah cukup dengan aktipitas saya sebagai mahasiswa sekarang ini.

Nah, Saya gak mau acara isi pulsa dari kedua henpon ini menjadi acara wajib yang menguras kantong saya, makanya saya gabung dengan bisnis jual pulsa onlen.

Yah, semacam MLM getuh, tapi disini saya gak seperti temen temen MLM yang bersemangat cari prospek, cari korban dan cari mangsa. Dan yang jelas bukan MLM yang mengharuskan kamu beli produk odolnya, beli sabun nya, beli samponya sampek beli sarung dari MLM ituh, tapi ini produknya pulsa, gak beli ya syukur, beli ya syukur, karena walaupun lu gak aktip sekalipun, keanggotaanmu seumur hidup alias gak hangus.

Saya sendiri adalah salah seorang pemain bisnis pulsa onlen yang males, paling cuman isi pulsa sendiri, selebihnya bonus bonus datang dari downline saya yang menjadi anggota lewat aktivitas saya di dunia maya.

Mengapa saya yang dulunya bengis dan anti terhadap semua jenis MLM, sekarang malah curhat masalah MLM pulsa ini? Karena menurut saya mendapat keuntungan2 yang bisa saya dapatkan dibanding mimpi mimpi MLM lain yang mengiming-imingi macem2, tetapi saya harus datang ke acara ini itu, gelar acara dsb, saya orangnya males. Ini keuntungan yang bisa saya dapatkan dari MLM system onlen, tanpa tatap muka ini :

1- Toh tiap bulan saya isi pulsa, dan acara isi pulsa ini ternyata hanya menguntungkan pihak bank ( yang punya ATM) dan engkoh2 di samping rumah yang buka konter hape plus isi pulsa.


2- Dengan isi pulsa sendiri, saya mendapatkan harga pulsa yang lebih murah dari isi pulsa di ATM ataupun isi pulsa di konter tetangga.


3- Kapanpun saya bisa isi pulsa saya sendiri, dan juga bisa isi pulsa temen ataupun isi pulsa tetangga atau temen, pas malem2 getuh, saat bener2 dibutuhkan.


4- Yang jelas mendatangkan untung, karena tiap isi pulsa, selain dapat harga yang lebih murah, dapet bonus cashback Rp. 500- 1000, yang dikumpulkan di akhir bulan dan kemudian ditransfer ke rekening bank kita.


5- Bisa dijadikan lahan bisnis baru, kenapa? Karena bila kamu merefensikan kepada temenmu, dan menjadi anggota bisnis pulsa ini ini, kamu otomatis dapet Rp.33000, Tiap temenmu yang menjadi anggota dibawah kamu isi pulsa, kamu dapet bonus rupiah, dan yang lebih hebat lagi, bila temenmu itu merekrut temen lagi untuk ikutan program ini, kamu juga dapet bonus lagi. Hebat kan!!


Trus, bila kamu gak gabungpun, juga gak masalah!! Toh tiap bulan tetep isi pulsa dan tentunya dengan harga ATM ( klo isi diATM) atau dengan harga konter ( klo isi di konter)

Bila mau gabung dengan program ini, kamu daftar, trus transfer uang 129.000, yang nantinya kan dikirim member kit, dan otomatis kamu punya deposit pulsa 30rb.

Bila berminat, hubungi aku, bila nggak, ya gak papa, wong aku juga pengguna pasif kok, tapi alhamdulillah sampek sekarang member ku/ downline ku udah lumayan banyak, yang kudapat dari kenalan kenalan di internet.

Ingin ikutan, dibawah team saya? Klik aja disini


Ditulis oleh : masdhenk

Admin soalsoalcpns.com dan masdhenk.wordpress.com

Email : masdhenk.masdhenk@gmail.com

YM : r.murtono@yahoo.co.uk

Advertisements

Filed under: 1,

11 Responses

  1. wah V-net ya mas…bisnis yang gede tuh. lihat potensinya memang luar biasa bisnis pulsa ini. namun koq saya belum ada keberanian untuk memulai langkah pertama di bisnis ini….

  2. pernikahan says:

    saya tertarik , tapi ini bukan penipuan kan?

  3. masdhenk says:

    @Kuadran Bisnis : Iya mas, bisa dilihat potensi dan kue bisnis yang masih terbentang luas, klo tidak sekarang, kapan lagi?

    @Pernikahan : sama sekali bukan mas, klo penipuan, saya justru yang pertama mengulasnya disini dan anda bisa komplain disini, dan kesaya 🙂

  4. Pulsa Murah says:

    Saling berkunjung mempererat tali silaturrahmi. Salam kenal Sob 🙂 Sukses selalu.

  5. Komisi 100% says:

    lom punya modal bwt terjun di bisnis itu

  6. giga-reload says:

    http://www.giga-pulsa.com
    Pulsa murah, transaksi cepat, 24 jam nonstop
    Cara mudah untuk memulai usaha dengan modal minimal, anda bisa memulai bisnis pulsa dengan modal awal hanya Rp. 50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah).
    Dengan modal seminimal itu anda sudah bisa mulai transaksi jual beli pulsa dan juga sudah bisa mulai mencari downline, dengan bisnis pulsa ini anda tidak harus punya counter akan tetapi anda bisa menjual pulsa kepada keluarga, tetangga atau rekan kerja.Atau bisa juga untuk keperluan sendiri tanpa harus susah – susah keluar rumah hanya untuk mengisi pulsa.

    Tunggu apalagi,.?? segera daftarkan nomor HP anda untuk menjadi AGEN / RETAIL / MASTER DEALER

  7. Nia Hidayati says:

    tunggu setoran dari ngeblog dulu deh, hehehehe.

  8. nice info teman, thank udah sharing

  9. apapun pekerjaannya semua ada resikonya, namun bisnis sampingan memang menyenangkan, punya sendiri, hasilnya terserah kita, kalau semangat dan kerja keras, tidak kalah dengan yang bergaji di kantor.trims infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Who’s online now?

website stats