BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja Konstruksi di bekasi, exp. Maret 2010


Perusahaan Konstruksi Nasional yang berkantor di Bekasi sedang mencari SDM
yang berkualitas untuk posisi:
1. Manager Proyek
Kualifikasi:
. S1 Teknik Sipil
. Laki-laki usia 30 – 35 tahun
. Memiliki kemampuan dan pengalaman dibidang manajemen konstruksi,
membuat
RAB , proses & evaluasi tender proyek
. Mampu membuat schedule proyek
. Mampu menganalisa progress pekerjaan proyek
. Dapat mengoperasikan Ms Project (dapat mengoperasikan AutoCAD lebih
diutamakan)
. Memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun di bidang sipil dan
konstruksi
. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Dapat bekerja dibawah tekanan dan target oriented
. Bersedia ditempatkan di luar kota

2. Engineering Proyek
Kualifikasi:
. Minimal D3 Teknik Sipil
. Laki-laki usia maksimal 27 tahun
. Menguasai Ms. Office dan AutoCAD
. Memiliki kemampuan dan pengalaman dibidang engineering proyek
konstruksi
. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Dapat bekerja dibawah tekanan dan target oriented
. Bersedia ditempatkan di luar kota

3. Pelaksana Proyek
Kualifikasi:
. Minimal SMK Jurusan Pembangunan
. Laki-laki usia maksimal 27 tahun
. Memiliki kemampuan membaca gambar bangunan
. Dapat mengoperasikan Ms.Office (Ms Word, Ms. Excel) dan diutamakan
yang
juga bisa Ms. Project
. Pengalaman bekerja di proyek konstruksi minimal 1 tahun
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Energik dan penuh tantangan
. Bersedia ditempatkan di luar kota

4. Administrasi Proyek
Kualifikasi:
. Pria, maksimal usia 27 tahun
. Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai administrasi proyek
. Jujur , ulet dan mandiri
. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
. Mampu bekerja individu dan tim
. Mampu bekerja di bawah tekanan
. Dapat mengoperasikan Ms.Office (Ms Word, Ms. Excel) dan diutamakan
yang
juga bisa Ms. Project

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran dan CV ke
hrd@tripolar.co.id

Filed under: 1,

8 Responses

  1. Kpd Yth;
    Bagian HRD
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Berdasarkan Informasi lowongan kerja di atas,saya sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Team di Perusahaan Bapak/Ibu.
    Nama :M. Hasun Efendi
    Alamat :Kav.Harapan Rt.002. Rw. 031. Kel.Pejuang.Kec. Medan satria_Bekasi.
    No. Tlp : 081936844466
    Tempat : Bangkalan
    Tgl lahir : 11 Februari 1988
    Tamatan : MAN MODEL Bangkalan
    Nilai Ijazah:
    Bhs indonsia: 8
    Bhs ingris :8
    Matematika :8
    Dan saya juga Tamatan MAGISTRA UTAMA MALANG Jurusan Administrasi Perkantoran Dan Ekspor_Impor dengan IPK:2.75
    Kepribadian : Pekerja keras,Mandiri, Jujur, dan dapat Beradaptasi.
    Demikian permohonan surat lamaran ini saya sampaikan,dan Saaya ucapkan Terima kasih.

    Hormat Saya,

    M. Hasun Efendi

  2. sri sugiyanto says:

    Kepada Yth :
    Kepala Bagian Personalia SDM/HRD

    Nama Lengkap : SRI SUGIYANTO
    Tempat Tanggal Lahir : Karanganyar, 15 Oktober 1983
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 27 Tahun
    Alamat : Gondangmanis Rt. 03 Rw. 05, Karangpandan, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. 57791.
    Alamat di bekasi : Perum Wahana Pondok Gede, Jatirangon, Jatisampurna, Bekasi.
    No. tlp. : 085281326456
    Email : srisugiyanto@yahoo.co.id
    Pendidikan Terakhir : S1. Teknik Arsitektur
    IPK : 3.11

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan Sebagai Engineering Proyek/Pelaksana Proyek di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin

    PENDIDIKAN UMUM
    SDN 01 Gondangmanis, Karangpandan 1990-1996
    SMP 01 Karangpandan, Karanganyar 1996-1999
    SMU 01 Muhammadiayah, Karanganyar 1999-2002
    Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) 2002-2007

    PENGALAMAN KERJA
    1. Pelaksana Bangunan di PT. INTI BANGUN BUANA LESTARI, Serpong Tangerang 2007 – 2008
    2. Pelaksana Bangunan di CV. ADHI KARYA SEJAHTERA, Karanganyar, Solo 2008 – sekarang
    3. Pengawas Bangunan di CV. PAKAR SEMI, Solo 2008 – sekarang

    Hormat saya

    SRI SUGIYANTO

  3. sabtono says:

    Yth.
    bapak/ibu personalia ditempat.

    Nama:sabtono
    Tempat tanggal lahir:kulon progo,21 desember 1989
    Jenis kelamin:laki-laki
    Umur:20 tahun
    Lulusan:2008
    Asal sekolah:smk n 2 pengasih
    Jurusan:teknik konstruksi bangunan.
    Alamat: jelok rt 56 rw 27,sentolo,sentolo,kulon progo,yogyakarta.kode pos 55664.

    Bermaksud mengajukan lamaran kerja kepada perusahan bapak/ibu pimpin.
    Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

  4. Dony hadi, A.Md
    Kp. Irigasi Rt. 02 / Rw. 04
    Desa. Cikondang
    Kec. Cibeber
    Kab. Cianjur 43262

    Kepada
    HRD PT. Arvi realty
    Di
    Jakarta

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan kerja Via Internet, di PT. Arvi realty dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai Pengawas Lapangan.
    Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan D3 Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tahun 2008. Saya memiliki beberapa pengalaman kerja di perusahaan-perusahaan terkemuka di Bandung sebagai Pengawas Lapangan Perumahan (developer), di Cianjur sebagai Pengawas Lapangan serta Pelaksana Proyek Sekolah. Saya memiliki komitmen untuk menekuni pekerjaan saya dengan sungguh-sungguh. Karena itu saya yakin dapat menjadi seorang Staff, karyawan yang baik. Disamping itu, saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Word, MS Excel dan Power Point, Menghitung RAB. dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan Pengawas Lapangan.
    Saya sangat berharap untuk dapat bertemu dengan bapak/ibu dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 0263-9223845 dan 081373274056 atau melalui email ke apriee84@gmail.com.
    Demikian surat permohonan kerja ini, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    (Dony Hadi, A.Md)

  5. Dony hadi, A.Md
    Kp. Irigasi Rt. 02 / Rw. 04
    Desa. Cikondang
    Kec. Cibeber
    Kab. Cianjur 43262

    Kepada
    Staff HRD
    Di
    Tempat
    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi lowongan kerja Via Internet, di Perusahaan Bapak/Ibu dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, sebagai Pengawas Lapangan.
    Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan D3 Teknik Sipil (Fakultas Teknik) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung tahun 2008. Saya memiliki beberapa pengalaman kerja di perusahaan-perusahaan terkemuka di Bandung sebagai Pengawas Lapangan Perumahan (developer), di Cianjur sebagai Pengawas Lapangan serta Pelaksana Proyek Sekolah. Saya memiliki komitmen untuk menekuni pekerjaan saya dengan sungguh-sungguh. Karena itu saya yakin dapat menjadi seorang Staff, karyawan yang baik. Disamping itu, saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Word, MS Excel dan Power Point, Menghitung RAB. dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan Pengawas Lapangan.
    Saya sangat berharap untuk dapat bertemu dengan bapak/ibu dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 0263-9223845 dan 081373274056 atau melalui email ke apriee84@gmail.com.
    Demikian surat permohonan kerja ini, atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    (Dony Hadi, A.Md)

  6. fuadi says:

    Kepada Yth.,
    Manajer HRD

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin
    seperti yang termuat pada situs http://www.jobstreet.com tanggal 17 Maret 2010.
    Saya mengajukan diri sebagai Project Engineer di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    sebagai bahan pertimbangan saya menulisakan data singkat mengenai
    saya,yaitu sebagai berikut

    Nama : Fuadi
    Tempat & tgl. lahir : 7Mei 1987
    Pendidikan Akhir : D3 Teknik Sipil Politeknik Negeri Bandung (Poli ITB)
    Alamat : jl.RS Fatmawati komple DDN II Pondok Labu – JKS
    Telepon, HP, e-mail: 081324661991
    e_mail : fuad_civil_88@yahoo.com

    SKILL SOFTWARE
    AUTO CAD 2D dan 3D
    Mc.Office,Mc.Project
    Corel Draw,Photosop,google sketch up

    PENGALAMAM KERJA
    Estmator di APARTCH ITB
    Engineer Di BAM Decorient (sertifikat)
    Site Acqusition document dan CME Staff di PT Infratech Indonesia 2009-2010
    Treinning CME,HSE,First Aid di TELECONSULT NUSANTARA (Sertifikat)

    Besar harapan saya untuk bisa waancara dengan bapak/Ibu Pimpinan untuk
    menjelaskan tentang bakat dan kemampuan saya.

    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat saya,

    Fuadi

  7. ARY SYAFARI says:

    Kepada Yth :
    Kepala Bagian Personalia SDM/HRD

    Nama Lengkap : ARY SYAFARI
    Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 21 oktober 1985
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Umur : 24 Tahun
    Alamat : Jl. Cluster Meranti Elok 3 No.1 Komplek Bumi Panyawangan Cileunyi Bandung.
    No. tlp. : 081573563022
    Email : ary_luckutz@yahoo.com
    Pendidikan Terakhir : SMK Oto Iskandardinata

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan Sebagai Engineering Proyek/Pelaksana Proyek di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENGALAMAN KERJA
    1. Inspector/Pengawas Mekanikal & Elektrikal di Konsultant PT. JAYA CM November 2007-Juni 2010

    Hormat saya

    ARY SYAFARI

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats