BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Wasit Jerman vs. Inggris Tewas tertembak?


hahahaha…

berita kupi pes dari blog sebelah :

Bloemfontein – Wasit Jorge Larrionda dari urugay yang memimpin pertandingan inggris vs jerman dalam lanjutan laga Piala Dunia 2010 malam tadi menemui ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara inggris vs jerman,Wasit Jorge Larrionda tewas tertembak tepat dikepala oleh orang yg tidak di kenal, yang di duga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut – turut yang di duga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Mangaung/Bloemfontein – Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman VS inggris di adakan semalam.

sementara Saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya dimana saat itu Wasit Jorge Larrionda menganulir sebuah gol Frank Lampard ke gawang Jerman tidak disahkan dari Tim Inggris.

Sampai berita ini di turunkan, Pelaku penembakan belum di ketahaui dan di pastikan nggak bakalan di ketahuai, karena gw keburu bangun dari tidur gw, setelah semalam kecewa dengan hasil Jerman VS Inggris dan keputusan wasit….

Filed under: Uncategorized

4 Responses

  1. hamba dha'if says:

    ah yang bener tu.. jangan mengada-ada deh.

    Dari Bahz bin Hakim dari ayahnya dari kakeknya, Rasulullah SAW bersabda :
    Celaka bagi orang yang berbicara tetapi ia berdusta, agar menjadikan orang-orang (yang mendengarnya) tertawa karenanya. Celaka baginya, kemudian celaka baginya. (HR. Abu Dawud, no. 4990; At-Tirmidzi, no. 2315; dan An-Nasa’i).

    وعن ابن عباس رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُما عن النبي صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّم قال: رَوَاهُ البُخَارِيُّ.

    Dari Ibnu Abbas radhiallahu ‘anhuma dari Nabi Shallallahu’alaihi wasallam sabdanya, “Barangsiapa yang mengaku-ngaku bermimpi melihat sesuatu yang sebenarnya tidak dilihatnya dalam mimpi, maka ia akan dipaksa untuk mengikatkan dua biji syair, tetapi ia tidak kuasa untuk melakukannya dan barangsiapa yang menguping sesuatu kaum, sedangkan mereka benci kalau hal itu didengar olehnya, maka dituangkanlah di kedua telinganya itu timah yang cair pada hari kiamat. Juga barangsiapa yang menggambar sesuatu (makhluk hidup), maka ia akan disiksa dan dipaksa untuk meniupkan ruh di dalam gambarnya itu, sedangkan ia tidak kuasa meniupkan ruh di dalamnya.” (Riwayat Bukhari)

    وعن ابن عمر رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُما قال، قال النبي صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّم: رَوَاهُ البُخَارِيُّ

    Dari Ibnu Umar radhiallahu ‘anhuma, katanya: “Nabi Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Seberat-berat dusta yang diperbuat ialah apabila seseorang itu mengaku bahwa kedua matanya melihat sesuatu padahal ia tidak melihatnya” (Riwayat Bukhari)

  2. combrok says:

    wah,belum lanjut aku baca posting sampean langsung saja aku baribut.Orang serumah kontan pada ikutan baribut.Kira ada mafia yang kalah taruahan.Ha ha ha….ternyata cuman mimpi.Keren banget ne posting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats