BerbagiSampaiMATI

Icon

Ya Alloh penggenggam jiwaku!!, Kumohon letakkan Dunia di tanganku, dan Jangan Letakkan Dunia di Hatiku

Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan Haji 2011, Depkes RI ( TKH 2011)


Pengumuman

Diinformasikan bahwa seluruh proses rekruitmen petugas kesehatan haji (temasuk penerimaan) TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia TIDAK BERTANGGUNG JAWAB bila ada pihak-pihak yang memungut biaya dengan mengatasnamakan pejabat /pegawai Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

 

info lengkap, silakan klik link ini :

http://www.puskeshaji.depkes.go.id/rekrutmen/?

Filed under: Uncategorized,

10 Responses

  1. Kantornya dimana??? Persyaratan apa aja?? Kpn bs melamar?

  2. fael says:

    horas pak..
    nm sya rafael..sya mw nyak..kpn y pak penermaan TNI-AD dr D3……..

  3. grace says:

    pak kuliah di uvri mks jurusan pkn.apa bisa mendaftar perwira pk wanita.?

  4. verlian says:

    saya verlian dari nganjuk, siswa smk jurusan tkj .1. apakah bisa masuk taruna . 2. dan di tahun 2013 ad pendaftaran?, terima kasih.

  5. Daniel adi putra simarmata says:

    Pagi pak,
    Ijin bertanya pak,
    Umur untuk daftar AKMIL minimal 17th 9bln,
    Umur saya baru 17 tahun 4 bulan.
    Baru september genap 9 bulannya. Sedangkan pendidikan dibuka tanggal 1 agustus 2013.
    Apa saya ada peluang buat daftar?
    Mohon dijawab pak.
    Terimakasih

  6. yunardi says:

    assalammualaikum saya mau tanya pak.pak saya ingin menjadi anggota tni ad tapi saya lahir 18 desember 1993 dan saya sekarang baru class dua sma apakah saya bisa masuk pak mohon di jawab pak

  7. hatno says:

    assalamualaku …..
    saya mau tanya pak kapan pendaftaran tni angkatan datat dimulai.

  8. warno says:

    Selamat malam pak
    Saya kan lulusan d3 keperawatan dan jika saya mendaftar tamtama tni ad apakah pada waktu tes ada tambahan nilai tersendiri?trims

  9. rarakeke says:

    Ijin pak kalau ngurus nikah dengan tni calon isti umur 17 bisa tidak dan izasah bl. Keluar tp pakai surat keterangan kelulusan

  10. M Sholeh says:

    pak,saya mautanya kalok saya lulusan SMP dengan kekurangan saya yaitu tangan kidal dan rambut beruban apa masih bisa jadi TNI AD

Leave a Reply

RSS Unknown Feed

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
Info Beasiswa
Nama Nama bayi Islami Contoh RPP berkarakter
Oil and Gas vacancy Information

Info Lowongan Migas

Who’s online now?

website stats