Lowongan kerja BUMN PLN Persero untuk S1 dan D3 Fresh Graduate, Bulan April 2009


PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) kembali memanggil Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama sebagai:

Tingkat S1
ED (Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Industri
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik
  • Teknik Listrik Industri
  • Teknik Tenaga Listrik
ES (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Sistem Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Kontrol Kelistrikan
  • Teknik Listrik
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik Industri
  • Teknik Sistem Tenaga
  • Teknik Tenaga Listrik
EP (Assistant Engineer / Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik)
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Fisika
  • Teknik Kontrol Kelistrikan
  • Teknik Konversi Energi
  • Teknik Mesin
PE (Assistant Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik)
  • Teknik Elektro
  • Teknik Elektro Kontrol
  • Teknik Energi Listrik
  • Teknik Listrik
  • Teknik Sipil
  • Teknik Tenaga Listrik
KU (Assistant Analyst di bidang Keuangan)
  • Ekonomi Pembangunan
  • Ilmu Ekonomi
  • Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
  • Keuangan
  • Keuangan dan Perbankan
  • Manajemen
  • Manajemen Bisnis
  • Manajemen dan Perdagangan
  • Manajemen dan Studi Pembangunan
  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen Keuangan dan Perbankan
  • Manajemen Keuangan dan Perpajakan
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Perpajakan
  • Manajemen Umum
  • Studi Pembangunan
AK (Assistant Analyst di bidang Akuntansi)
  • Akuntansi
  • Akuntansi Komputer
  • Akuntansi Perbankan
  • Akuntansi Perpajakan
  • Akuntansi Umum
  • Komputer Akuntansi
  • Komputerisasi Akuntansi

info lebih lengkap, silahkan buka di pln.co.id

—info ——

— info ——

40 thoughts on “Lowongan kerja BUMN PLN Persero untuk S1 dan D3 Fresh Graduate, Bulan April 2009

  1. Kunjungan perdana, salam kenal.
    “Berbagi Sampai MATI”
    Sama, saya juga ingin berbagi pengalaman tentang semua modus kejahatan yang saya ketahui dengan harapan semoga dengan mengetahui banyak modus kejahatan, membuat kita semakin waspada dan bisa menghindarinya.

  2. asslmkm.
    Kapan kira2 ada rekrutmen 2009 di Medan. trus bisa gak jurusan Teknik.elektro prdi telekomunikasi ikut serta dalm seleksi ini???
    kalo ada info,saya harap bisa di-share ke mail saya yaaa…
    Terimakasih

  3. saya lulusan diploma 3 keuangan perbankan ada ga lowongan kerja di perusahaan MIGAS umur saya 25 Th

  4. saya lulusan universitas nasional,,,pendidikan si saya ingin berkerja di PLN….ada lowongan ga,,,,085692199310

  5. saya lulusan D3 POLINES th 2009 jurusan teknik mesin.
    apa ada lowongan kerja di PLN??
    CP : 085640782128

  6. Saya Lulusan D3 Manajemen Informatika
    Lulusan Tahun 2009
    Umur saya 22 tahun

    Saya Tertarik Di Bidang KU (Assistant analyst di bidang keuangan)

    Hub : 0711-7755795

  7. medan susah nyari kerjanya. sedikit amat.
    maunya para perusahaan itu fair dikit lah….
    kan yang dimedan juga manusia.

  8. saya lulusan s1 Ekonomi manajemen pemasaran
    Lulusan Oktober Tahun 2008
    Umur saya 23 tahun

    Saya Tertarik Di Bidang KU (Assistant analyst di bidang keuangan)

    Hub: 021-7312145

  9. saya adalah lulusan D3 electro Politeknik Negeri Ujung Pandang, apkah ada lowongan untuk BUMN untuk bulan ini february 2010, aku kadang melamar di BUMN tapi gak di pangil padahal standar IP aku cukup ko,

Leave a comment